It’s Wonderful! Pengacara Batak Spesialis Hukum Agraria

Pengacara Batak Bukhori Hasibuan

Profesi kepengacaraan menjadi salah satu trademark orang Batak di Jakarta. Beberapa nama beken, seperti Adnan Buyung Nasution, Albert Hasibuan, Otto Hasibuan, dan Hotman Paris, adalah para pengacara batak spesialis terbaik yang sudah dikenal luas.

Table of Contents

Keterkenalan mereka tidak lepas dari gaya khasnya masing-masing. Terutama dalam gaya bicara mereka yang kental dengan logat batak yang lantang dan tegas. Karakter yang mutlak dibutuhkan oleh siapa pun yang mengemban amanat sebagai pembela dan pendamping mereka yang sedang mengalami kasus hukum.

Pengacara batak cukup difavoritkan oleh banyak kalangan. Mulai dari artis, hingga masyarkat biasa. Semata-mata bukan karena logat, penampilan, atau hal tidak esensial lainnya. Tetapi memang mereka terbukti memiliki rekam jejak yang baik, sehingga mendapatkan kepercayaan dari klien mereka masing.

Sebut saja Hotman Paris Hutapea yang sering tampil di layar televisi dengan gayanya yang nyentrik. Ada juga Otto Hasibuan, yang selalu menjadi fokus sorotan kamera para wartawan saat siaran langsung yang berlangsung selama berminggu-minggu dalam kasus kopi sianida.

Tidak kalah dari nama-nama tersebut, ada almarhum Adnan Buyung Nasution. Pengacara HAM yang sangat vokal dan menjadi salah satu tokoh yang diundang ke istana negara ketika presiden Suharto meminta pertimbangan tentang kondisi genting negara pertengahan tahun 1998.

Pengacara Batak Spesialis Terbaik

Dari sederet nama pengacara batak terkenal itu, Bukhori Hasibuan S.H., M.H., juga merupakan salah satu pengacara batak terbaik yang memiliki spesialisasi penanganan perkara hukum agraria atau sengketa pertanahan. Tidak tanggung-tanggung, dia pernah menjadi pengacara untuk kasus sengketa tanah milik mantan Menteri Penerangan era presiden Suharto, bapak H. Harmoko.

Tanah milik pak Harmoko di Cileungsi dan Jonggol, diklaim sepihak oleh perusahaan pengembang perumahan. Untuk menyelesaikan sengketa tersebut, pak Harmoko mempercayakan penyelesaian kasus hukum tanahnya di Jonggol dan Cileungsi itu kepada tim pengacara dari Bukhori Hasibuan & Associates. Misi tersebut berhasil, kedua tanah tersebut akhirnya kembali menjadi milik pak Harmoko, yang kemudian diwakafkan untuk pembangunan pesantren.

Pengacara Batak spesialis
Bukhori Hasibuan SH, MH, adalah salah satu Pengacara Batak yang handal menangani kasus sengketa tanah.

Pengacara itu Harus Jujur, Amanah, Profesional

Tiga kriteria itu menjadi slogan kantor hukum Bukhori Hasibuan & Associates. Sebab, dalam mottonya, setiap kasus yang dipercayakan oleh klien kepada kantor hukum ini, akan dimintai pertanggungjawaban di dunia dan akhirat. Di dunia akan dimintai pertanggungjawaban oleh klien. Sementara di akhirat, akan dipertanggungjawabkan kepada Rabb alam semesta yang Mahaadil.

Jadi, jika Anda mencari pengacara batak untuk mendampingi Anda dalam menjalani proses hukum dari pengacara batak, Bukhori Hasibuan S.H., M.H., & Assocates adalah salah pilihan terbaik dan sudah berpengalaman menangani kasus hukum sengketa tanah hingga level kasasi di Mahkamah Agung RI.

Tagline perusahaan ini bukan sembarang tagline. Ada beberapa kasus limpahan yang pernah dituntaskan oleh tim pengacara dari Bukhori Hasibuan & Associates. Yang dimaksud kasus “limpahan” itu adalah, klien yang datang meminta diperiksa status perkaranya di lembaga peradilan. Si klien tersebut sebenarnya, memiliki bukti kuat dan sah sebagai pemilik tanah yang hendak diklaim oleh pihak lain. Tapi entah karena faktor apa, kasus tersebut justru kalah di pengadilan tingkat kabupaten dan propinsi.

Setelah kasus tersebut diperiksa oleh tim pengacara spesialis hukum agraria dari Bukhori Hasibuan & Associates, banyak kejanggalan dan sebenarnya mustahil perkara tersebut kalah di tingkat pengadilan kabupaten atau pun propinsi jika pengacaranya benar-benar paham hukum agraria dan pertanahan.

Faktor Penting yang Harus Dipertimbangkan dalam Memilih Pengacara

Terlibat dalam kasus hukum akan menguras banyak tenaga, pikiran dan biaya. Oleh sebab itu, ada faktor paling penting yang harus dipertimbangkan dalam memilih pengacara, yaitu: pengacara tersebut harus memiliki integritas, jujur, amanah, bukan pengacara berkaki dua yang di satu sisi membela Anda, di sisi lain juga bermain mata dengan pihak lawan.

Faktor lain yang tidak kalah penting lagi adalah, pilihlah pengacara yang memiliki spesialisasi di bidang hukum yang sedang Anda hadapi. Sebagai contoh, jika Anda terlibat dalam kasus hukum Agraria, atau pertanahan, maka carilah pengacara yang sangat berpengalaman dalam menangani kasus sengketa pertanahan.

Sebab, ilmu hukum itu sama saja seperti disiplin ilmu kedokteran, atau yang lainnya. Seorang pengacara yang memiliki spesialisasi dalam bidang hukum tertentu lebih memiliki pengetahuan dan pengalaman yang matang dalam penyelesaian kasus hukum yang sesuai spesialisasi keilmuannya di bidang hukum.

Ketika kriteria-kriteria penting itu terpenuhi. Seorang yang paham pasti akan merasa lebih tenang. Sebab perkara hukumnya berada di tangan pengacara yang benar.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com